Headlines News :
Home » , , , » Wiwid Gunawan, Kembalinya Sang Cewek Jagoan

Wiwid Gunawan, Kembalinya Sang Cewek Jagoan

Written By Unknown on Tuesday, October 2, 2012 | 1:58 AM

Devy Octafiani – detikhot, Selasa, 02/10/2012 13:39 WIB

wwd6dlmm

Jakarta - Artis dan model seksi Wiwid Gunawan akan segera kembali ke layar lebar. Setelah berperan sebagai cewek jagoan yang melumpuhkan pria-pria hidung belang dalam film 'Kawin Kontrak Lagi', Wiwid si 'Teh Euis' memang seperti menghilang.

Awal pekan ini, tiba-tiba ia muncul di kantor redaksi detikHOT di kawasan Warung Jati Barat, Jakarta Selatan. Artis asal Bandung itu mengabarkan telah usai merampungkan syuting sebuah film yang akan Oktober ini. Tampil santai berbalut busana hitam semi-transparan, Wiwid tampak ayu.

detikHOT sengajak mengajaknya ngobrol di taman kecil di halaman kantor redaksi untuk merasakan udara sore. Rambut pajangnya ia biarkan terurai. Sesekali angin mengibaskan ujung-ujung rambut itu ke wajahnya.

Obrolan pun mengalir tentang kesibukan yang ia lakoni beberapa waktu belakangan. Tak banyak muncul di media dan pemberitaan, rupanya dalam setahun belakangan Wiwid menjalani kontrak ekslusif dengan rumah produksi Sinemart untuk beberapa judul sinetron. Seperti 'Dari Sujud ke Sujud' dan 'Dewa'.

Namun, selama menjalani kontrak eksklusif Wiwid rindu dengan dunia layar lebar yang melambungkan namanya di dunia hiburan. Maka, ketika memperoleh tawaran bermain di film 'Tali Pocong Perawan 2', Wiwid tak berpikir dua kali.

Setelah memperoleh izin dari Sinemart yang mengontraknya, ia langsung menerima peran di film yang sebelumnya dibintangi oleh Dewi Persik tersebut.

Sambil sesekali memainkan ujung-ujung jarinya, Wiwid menceritakan pengalamannya main di film horor tersebut. Berperan sebagai sosok bernama Tania, ia dituntut mendalami karakter seorang gadis polos yang sebenarnya psikopat.

"Di sini, karakter aku beda dari film-film sebelumnya. Aku mesti kasih dorongan lebih ke diri aku sendiri buat meranin sosok Tania di film ini," tuturnya.


wwd8insert
Ketimbang peran-perannya di film yang pernah ia bintangi sebelumnya, bermain di film produksi MovieEight kali ini memang jauh lebih menantang. Dan, Wiwid mengaku menikmati perannya meskipun.

"Tetap seksi sih iya, tapi itu hanya sebagian kecil dari jalan ceritanya. Buat aku sendiri sih secara keseluruhan ini pengalaman baru. Soalnya ini kayak naik kelas dari segi akting yang aku punya," papar Wiwid.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Video Andipratama Studio

Popular Posts

 

Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Andi News - All Rights Reserved